Kenapa Zoro Dan Sanji Selalu Bertengkar? Teman Ajaib

Kenapa Zoro Dan Sanji Selalu Bertengkar

Dalam serial anime manga “One Piece” ada moment yang mungkin sering kita temukan, yaitu pertengkaran antara sanji dan zoro yang mungkin menurut kami akan menjadi pertengkaran abadi hingga mereka tua nanti. Pertengkaran antara dua kru bajak laut yang saling bersahabat sebenarnya bukanlah hal yang aneh dalam banyak adegan karton anime “one piece”. Namun kerap kali pertengkaran antara sanji dan zoro yang dikarenakan persaingan menjadi sesuatu yang menarik bagi penggemar “One Piece”.

Bahkan ada sejumlah kalangan yang dengan sengaja mengumpulkan scene moment-moment pertengkaran keduanya ke dalam bentuk video, dan hasilnya bukan nya menjengkelkan karena pertengkaran antar sahabat, tapi malah bikin lucu.

Bahkan untuk pertengkaran mereka, sanji maupun zoro memiliki panggilan ejekan masing-masing. Misalkan sanji selalu memanggil zoro dengan panggilan “Marimo” dan zoro kadang memanggil sanji dengan panggilan “Alis keriting” atau yang lain tergantung kondisi kala itu. Yang menarik pertengkaran mereka seolah tidak mengenal istilah tempat dan kapan? bahkan saat mereka sedang bertarung dengan musuh sekalipun masih sempat melakukan persaingan dan pertengkaran yang sebenarnya tidak penting, semisal beradu argumen berapa jumlah musuh yang harus ditaklukan.

Pertengkaran Abadi Zoro dan Sanji.

Kenapa Zoro Dan Sanji Selalu Bertengkar
Gila!!! Tapi mengasyikan kan teman. Ya Scene antara zoro dan sanji memang kerap menjadi bumbu pertualangan Luffy dan beberapa krunya. Mereka juga dikenal sebagai bajak laut yang gila oleh sebagian bajak laut lainnya. Ya! Mau bagaimana lagi, mereka memang sedikit gila. Sering Melakukan apa yang dianggap bodoh oleh bajak laut lainnya, misalkan mengacau di pulau sabaody hingga mengundang seorang admiral, atau menysup di penjara teruat dunia, dll.

Dalam beberapa pertarungan pun mereka dianggap gila, kerap mengejek lawan nya, menertawakan musuh, dan melakukan pertarungan hanya karena alasan sederhana. Mungkin!!.

Sekarang pertanyaan akhirnya, kenapa zoro dan sanji selalu bertengkar? Bahkan pertengkaran mereka sudah dimulai sejak awal mereka bersama. Tepatnya saat mereka berusaha menyelamatkan Nami di kampung halaman nya. Masih ingatkan? Padahal sanji baru saja bergabung dengan mereka. Jadi memang sejak awal mereka memang memiliki karakter yang berbeda sehingga kerap sekali terjadi cekcuk yang tidak pasti begitu, hingga hal-hal yang sederhana.

Karakter yang berbeda inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa zoro dan sanji selalu bertengkar, bahkan bukan hanya dengan keduanya. Malahan dengan kapten kita pun jangan salah!! udah biasa sebenarnya. Bagaimana pun juga mereka adalah sahabat satu kapal dan satu bendera, bertengkaran kecil justru membuat mereka saling memahami antara satu sama lain. Selain itu faktor persaingan juga menjadi sebab kenapa mereka selalu bertengkar. Bisa dibayangkan lah dua kru utama yang memang berbeda karakter dan memiliki kekuatan yang hampir sama, namun memiliki persaingan. Tentu itu akan menjadi persaingan abadi yang sedikit pemantik saja bisa menyebabkan pertengkaran.

Rahasia Kekuatan DF Kaido, Pecinta OP Kaget Lihat ... Rahasia Kekuatan Kaido.- Bagi pecinta anime One piece yang tidak mengikuti manga nya mungkin belum akan membahas alur cerita kerajaan Wano ya? Namun b...
Saat Sang Kapten Dan Wakil Kapten Bertemu Di Negri... Luffy dan Zoro dalam anime One Piece memang terkenal sangat kuat namun juga konyol, kocak, atau mungkin jika kita meminjam istilah “Capone Bage” adala...
Luffy Dan Kids Satu Sel, Apakah Benar Mereka Akan ... Perjalanan Luffy dkk di negeri wano dalam serial manga One Piece sepertinya akan semakin menarik banyak kalangan pecinta. Sejak awal sudah banyak yang...

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.