Saat Sang Kapten Dan Wakil Kapten Bertemu Di Negri Wano ( One Piece 912 )

Saat Sang Kapten Dan Wakil Kapten Bertemu Di Negri Wano ( One Piece 912 )

Luffy dan Zoro dalam anime One Piece memang terkenal sangat kuat namun juga konyol, kocak, atau mungkin jika kita meminjam istilah “Capone Bage” adalah kru yang gila. Sang kapten dan wakil kapten kita ini memang terkenal suka cari masalah sehingga kru bajak laut mugiwara semuanya paham betul jika dimana ada keributan dalam pertualangan mereka maka kemungkinan besar bahwa kapten mereka berada di sana.

Kekonyolan kapten juga di ikuti dengan aksi sang wakil yang juga suka bikin gara-gara dengan siapa saja. Pasangan konyol ini memang sudah familiar, selain sama-sama buta arah, kalau kita membicarakan kekonyolan nya kayaknya sama saja. Tipe orang yang tidak akan mudah diatur oleh siapa pun juga.

Setelah terpisah pasca edisi pulau zou, luffy dan sejumlah krunya memang terpisah mengingat ada sejumlah misi yang harus dilakukan. Sang kapten bersama nami dan chopper pergi ke tempatnya Big Mom untuk menyelamatkan sanji, sementara sang wakil kapten bersama sejumlah kru lainnya berangkat terlebih dahulu ke negri wano untuk mempersiapkan misi penyerangan kepada Kaido.

Setelah pertemuan kali pertama di negri wano, luffy dan zoro nampaknya bakal bikin olah lebih awal. Setidaknya itulah yang tergambar dalam chapter manga one piece 912.

Apa pendapat mimin tentang scene yang oda buat di chapter tersebut. “Beahahah ini akan menjadi aksi kekonyolan dua monster bajak laut mugiwara”. Bukan tanpa alasan kenapa admin berpendepat seperti itu. Bayangkan saja saat dua orang yang bergerak sesuka hatinya, berkumpul tanpa adanya pengawalan dari kru lainnya. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan ya?

Jawabnya apalagi kalau bukan bikin olah yang akan menghebohkan dunia one piece. Penggemar serial manga one piece hanya menunggu detik-detik moment tersebut akan meletus. Kalau biasanya ada nami, chopper, usopp atau sanji yang akan menjaga dari pulah konyol mereka, maka kali ini justru dua orang tersebut tidak bersama mereka.

Kekacauan Apa Yang Akan Dilakukan Luffy Sebelum Pe... Perang di negeri Wano sudah diprediksi akan sangat seru, bahkan ada yang mengatakan akan lebih seru dibandingkan dengan Arc Dressderosa. Sangatlah waj...
Tentang Samurai Dari Masa Lalu Edisi Arc Wano Yang... Tentang Samurai Dari Masa Lalu.- Perjalanan Luffy dkk sepertinya semakin seru dan semakin susah untuk ditebak. Jika sebelumnya kami banyak beropini da...
Kenapa Zoro Dan Sanji Selalu Bertengkar? Teman Aja... Dalam serial anime manga “One Piece” ada moment yang mungkin sering kita temukan, yaitu pertengkaran antara sanji dan zoro yang mungkin menurut kami a...

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.