Apakah Luffy Akan Kena Kutukan Pedang Nidai Kitetsu?

Kutukan pedang nidai kitetsu

Dalam manga anime “One Piece” pada chapter 912 diceritakan bahwa luffy yang sudah berada di negri wano harus membawa o-Tama yang keracunan air limbah pabriknya kaido untuk di obati.

Ada beberapa hal menarik yang menjadi sorotan kami dalam edisi mangga chapter 912 kali ini. Salah satunya adalah pedang terkutuk yang dibawa oleh luffy. Banyak kalangan pecinta serial manga “one piece” menebak-nebak. Apakah luffy akan kena kutukan pedang tersebut, atau justru keburuntungan luffy lebih kuat dari kutukan tersebut?.

Apakah Luffy Bakal Kena Kutukan Pedang Nidai Ketetsu?

Pedang itu termasuk salah satu dari 21 pedang great greade yang terkenal di dunia, sayangnya sama halnya dengan pedang yang sudah dimiliki oleh zoro yakni sindai kitetsu, nidai kitetsu juga adalah pedang terkutuk. Siapa saja yang menggunakan nya akan terkena kutukan dari pedang tersebut, kecuali mereka yang mampu menaklukan nya.

Apakah Luffy Bakal Kena Kutukan Pedang Nidai Ketetsu?

Pertanyaan nya adalah apakah luffy akan terkena kutukan pedang nidai kitetsu? Dan apakah luffy akan menggunakan nya selamanya atau hanya meminjamnya untuk sementara waktu saja?. Ini mengingat perkataan hitetsu agar luffy mengembalikan nya. Banyak opini tentang ini.

Ada dua opini tentang kutukan tersebut, salah satunya yang banyak diungkapkan oleh banyak pecinta “one piece” bahwa luffy tidak akan terkena kutukan pedang tersebut. Itu karena keburuntungan luffy lebih kuat dari kutukan pedang tersebut. Namun jangan salah juga, karena luffy bukanlah pengguna pedang sesungguhnya. Jadi ini tentu akan sedikit berbeda dengan zoro yang mampu menaklukan pedang sindai kitetsu dengan mengandalkan keburuntungan nya.

Bisa saja kan luffy akan terkena kutukan pedang tersebut, mengingat dia bukanlah pengguna pedang sesungguhnya.

Tapi bisa juga luffy sempat akan terkena kutukan pedang tersebut, namun keburu diserahkan kepada zoro mengingat luffy bukanlah orang yang mahir menggunakan pedang. Saat luffy menyadari bahwa pedang yang dibawanya membahayakan, luffy buru-buru menyerahkan nya kepada zoro dan menceritakan bahwa itu adalah pedang terkutuk sehingga memicu zoro untuk menggunakan nya.

Bukan kah zoro sudah memiliki 3 pedang sebagaimana keahlian nya menggunakan 3 pedang sekaligus? Ya!! tapi jangan lupa bahwa salah satu pedang yang digunakan zoro yakni pedang shusui adalah salah satu benda berharga nasional negri wano, sehingga sangat memungkinkan bahwa zoro akan mengembalikan nya ke negri wano, walau kemungkinan nya kecil. Dan tentu saja zoro akan menggantinya dengan pedang nidai kitetsu yang dibawa oleh luffy.

Mimiin sih berharapnya luffy akan tetap menggunakan pedang nidai kitetsu walau sekedar hanya aksesoris belaka. Tentu akan sangat keren jika luffy juga menggunakan pedang, dan tentunya luffy akan bisa menaklukan pedang tersebut jika kita mengingat keberuntungan kapten kita ini sangatlah kuat.

Tentang Samurai Dari Masa Lalu Edisi Arc Wano Yang... Tentang Samurai Dari Masa Lalu.- Perjalanan Luffy dkk sepertinya semakin seru dan semakin susah untuk ditebak. Jika sebelumnya kami banyak beropini da...
Luffy Dan Kids Satu Sel, Apakah Benar Mereka Akan ... Perjalanan Luffy dkk di negeri wano dalam serial manga One Piece sepertinya akan semakin menarik banyak kalangan pecinta. Sejak awal sudah banyak yang...
Tiga Kapten Bajak Laut Yang Berkumpul di Wano Perjalanan kru bajak laut topi jerami sudah benar-benar memasuki pulau wano, bahkan beberapa epesode yang lalu kita disuguhkan dengan pertarungan sing...

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.