Tiga Kapten Bajak Laut Yang Berkumpul di Wano

Tiga Kapten Bajak Laut Yang Berkumpul di Wano

Perjalanan kru bajak laut topi jerami sudah benar-benar memasuki pulau wano, bahkan beberapa epesode yang lalu kita disuguhkan dengan pertarungan singkat Luffy dengan Kaido, walau terlihat tidak seimbang. Namun setidaknya itu menunjukan bahwa para nakama benar-benar sudah masuk ke negeri Wano.

Ada beberapa tokoh utama yang bisa kita tebak akan sama-sama berhadapan melawan Kaido. Luffy (Kapten Bajak Laut Topi Jerami), Law (Kapten Bajak Laut Hati), dan Kid yang lebih dulu berada di Wano sebagai tahanan Kaido.

Luffy dan Law sendiri sudah pasti akan melawan Kaido, apapun hasilnya. Sejak awal mereka datang ke Wano sebagai aliansi untuk menaklukan Kaido. Bahkan sebelum menghadapi Big Mom, mereka memang berniat mengalahkan Kaido terlebih dahulu.

Kekuatan mereka sebenarnya tidak diragukan lagi, apalagi jika seandainya dengan kekuatan penuh beserta pasukan besar topi jerami yang jumlahnya sudah ribuan pengikut dengan 7 armada nya. Tapi kita belum tahu sepenuhnya apakah ke 7 armada topi jerami akan benar-benar terlibat pertempuran besar-besaran di Wano.

pulau sabaody

Sementara itu kekuatan tambahan seperti para samurai dan ninja juga akan mewarnai pertempuran di Wano. Dengan kehadiran Kid sudah pasti mereka seperti mengadakan reuni bersama, mereka memang pernah terlibat pertempuran bersama di pulau sabaody sebelumnya saat luffy berulah.

Tentang Samurai Dari Masa Lalu Edisi Arc Wano Yang... Tentang Samurai Dari Masa Lalu.- Perjalanan Luffy dkk sepertinya semakin seru dan semakin susah untuk ditebak. Jika sebelumnya kami banyak beropini da...
Wallpaper Roronoa Zoro yang Keren Dengan Berbagai ... Wallpaper Roronoa Zoro yang Keren.- Hallo sobat anime khususnya pecinta anime OP yang semakin hari sepertinya semakin payah ya? opsss maksud kami sema...
Rahasia Kekuatan DF Kaido, Pecinta OP Kaget Lihat ... Rahasia Kekuatan Kaido.- Bagi pecinta anime One piece yang tidak mengikuti manga nya mungkin belum akan membahas alur cerita kerajaan Wano ya? Namun b...

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.