Bagaimana Hasilnya Saat Luffy Menggunakan Pedang, Edisi One Piece Chapter 913

Bagaimana Hasilnya Saat Luffy Menggunakan Pedang

Perjalanan Luffy dan kawan-kawan akhirnya sampai juga kenegri wano sebagaimana sudah kami bahasa sebelumnya. Bahkan dalam perjalanan luffy yang terpisah dengan sanji, dll. Sang kapten berjumpa dengan Zoro yang sedang menolong salah seorang penduduk negri wano. Namun sayangnya di waktu bersamaan luffy dan zoro juga berjumpa dengan salah satu anak buah Kaido dari generasi terburuk sama seperti Luffy & Zoro yakni Basil Hawkins.

Edisi Melawan Basil Hawkins.

Awalnya banyak kalangan yang menebak bahwa Basil Hawkins akan menjadi aliansi mugiwara, namun hingga chapter 913 diturunkan justru Basil Hawkins berusaha melawan luffy dan zoro. Walau ini bukanlah sebuah pertanda bahwa basil tidak akan menjadi aliansi mugiwara, karena semua kemungkinan akan susah ditebak.

Pada pertarungan melawan Basil Hawkins, Luffy melakukan hal yang cukup menarik, dia menggunakan pedangnya Nidai kitetsu yang mengandung kutukan. Walau begitu tetap saja hasilnya nampak lucu mengingat luffy bukanlah pengguna senjata pedang, bahkan mungkin luffy sama sekali tidak bisa menggunakan pedang sebenarnya.

Melawan Basil Hawkins

Si koplak kapten kita ini malah membuang sarung samurai yang digunakan nya, tentu saja itu membuat Zoro hmmmm. Padahal dari awal sudah mengatakan bahwa dia ingin melihat pedang tersebut, tapi kayaknya nggak dikasih sama luffy. Sepertinya ini akan menjadi awal kekonyolan luffy beserta samurai yang digunakan nya saat berada di negri wano tersebut. Entahlah admin tidak bisa membayangkan apa yang dilakukan kapten kita dengan pedangnya, sementara sejak awal saja dia sudah membuat kekonyolan dengan pedangnya.

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *