Basil Hawkins Vs Trafalgar Law Di Wano, Siapa Yang Akan Menang?

Basil Hawkins Vs Trafalgar Law

Basil Hawkins Vs Trafalgar Law Di Wano.- Perjalanan Luffy dan kawan-kawan di negeri Wano sepertinya semakin menarik untuk kita ikuti, walau mungkin kami jarang melakukan update post tentang perkembangan anime manga One Piece namun kami tetap menjadi salah satu dari sekian banyak mereka yang mengikuti alur perjalanan anime tersebut.

Pada Chapter manga anime OP yang ke 917 perjalanan Luffy dan Zoro yang terpisah dengan kru bajak laut topi jerami lainnya membuat sebuah keunaran di Wano, namun itu diketahui oleh bajak laut hati yang kapten nya adalah Trafalgar Law dan krunya. Kita tahu salah satu aliansi utama yang bekerja sama dengan bajak laut mugiwara (topi jerami) ada Law di sana yang juga sempat bekerja sama saat di Dressrosa.

Mengetahui bahwa Luffy yang sudah berada di Wano dan Zoro yang memang sudah lebih dahulu di sana sedang memasuki sebuah kota yang ada di Wano (Kota Kurio-Kobore). Itu membuat Law bergerak mengikuti mereka, Law sudah menebak bahwa akan ada kekacauan yang akan dibuat oleh mereka berdua. Seolah semua orang yang pernah mengenal Luffy khatam akan apa yang akan terjadi jika Luffy dan Zoro sedang dibiarkan berjalan sendirian tanpa adanya orang lain semisal Nami atau Sanji. Mustahil mereka tidak melakukan kekacauan, dan salah-salah mereka bisa saja menghancurkan rencana yang sejak lama dibuat.

Sebelum bertemu dengan Luffy justru Law sudah bertemu dengan satu dari generasi terburuk yakni Basil Hawkins yang telah menjadi salah satu bawahan Kaido. Generasi terburuk sendiri adalah sebutan buat 11 supernova atau rookie yang memang mulai sangat terkenal, di antaranya ada Luffy, Zoro, Law, Kids hingga Basil Hawkins sendiri termasuk dari generasi terburuk tersebut.

Jika kita perhatikan sepertinya pada chapter selanjutnya Law akan bertarung dengan Basil Hawkins. Basil Hawkins sendiri dianggap berbahaya oleh Law, mengingat Basil sendiri salah satu orang yang mengenal dan mengetahu tentang Luffy dan yang lainnya karena Basil sendiri bajak laut yang bisa dikatakan satu generasi dengan mereka. Membiarkan Basil Hawkins tahu banyak dengan pergerakan Luffy dkk itu akan bisa sangat mengganggu, mengingat dia salah satu bawahan Kaido.

Kemampuan Law Dan Hawkins.

Jika Law dan Hawkins bertarung kira-kira siapa yang akan menang? mengingat kekuatan kedua rookie tersebut hampir seimbang karena memang belum pernah melakukan pertempuran langsung antar keduanya. Kita mungkin hanya bisa menebak-nebak siapa yang akan unggul dari beberapa gambaran kekuatan keduanya.

1. Trafalgar D. Water Law.

Law sendiri adalah kapten bajak laut hati yang memiliki kekuatan buah iblis (Ope Ope No Mi) yang memberikan nya kekuatan mampu menjadikan suatu wilayah layaknya ruang operasi baginya. Law akan membentuk satu bulatan biru, di dalamnya dia bisa melakukan apapun. Bisa dikatakan bahwa didalam bulatan tersebut adalah wilayah kekuasaan nya, sehingga bagi pihak lawan akan sangat kesulitan jika harus menyentuh tubuhnya secara langsung. Bahkan menurut kami Law termasuk tokoh anime OP yang tidak mudah dikalahkan dengan cara menyerang langsung ke tubuhnya. Dia bahkan bisa melakukan teleportasi atau berpindah tempat dengan sekejap selama masih berada dalam lingkaran yang dibuatnya, ini bisa kita lihat saat Law harus berhadapan Doflamingo di Dressrosa.

Law sendiri adalah satu dari 11 supernova yang di waspadai oleh pemerintah dunia. Dia satu generasi dengan Luffy, bahkan pertemuan nya pertama kali di pulau sabaody menunjukan bahwa Law bukanlah karakter yang lemah. Luffy, Law, dan Kids pernah bertempur bersama walau saat itu mereka bukanlah aliansi.

2. Basil Hawkins.

Satu dari 11 supernova dari generasi terburuk lainnya adalah Basil Hawkins, yang kita tahu Basil sendiri memiliki kemampuan aneh. Dia bisa dikatakan seorang pesulap yang memiliki kemampuan memanipulasi. Basil juga terkenal dengan kartu ramalan nya untuk masa depan, dan yang terpenting adalah kemampuan buah iblis Wara Wara no Mi yang sebenarnya cukup masih misterius. Apakah hanya sebuah boneka sawah yang terbuat dari jerami yang digunakan untuk menyimpan banyak nyawa sejenis Voodoo, atau itu bisa digunakan dengan lainnya yang lebih menakutkan lagi.

Kita pernah melihat kemampuan nya saat masih berada di pulau Sabaody, saat itu dia harus berhadapan dengan Kizaru Borsalino si manusia cahaya. Menaklukan nya sebenarnya akan sangat sulit, karena seolah-seolah dia memiliki banyak nyawa, dimana sekali kena serang justru nyawa anak buahnya lah yang melayang.

Prediksi Kami Tentang Hasil Pertarungan Antara Law Dengan Basil.

Sulit memang menebak-nebak siapa yang akan menang diantara mereka berdua, selain memang sama-sama memiliki kemampuan aneh dari buah iblis yang mereka miliki. Namun bisa saja sebenarnya mereka adalah lawan sejati yang memang sesuai alam atau lawan alami mereka.

Kenapa begitu?

Law sendiri memiliki kemampuan melakukan operasi aneh selama berada dalam lingkaran birunya, misalkan Law mampu memotong lawan nya tanpa membunuh. Law bisa saja memotong kepala orang dan memisahkan nya, sementara orang tersebut tidak mati dan tentu saja efeknya membuat lawan nya tidak bisa melakukan apa-apa. Sementar kita tahu Basil sendiri seolah memiliki banyak nyawa dan dengan boneka jeraminya, namun sepertinya itu tidak akan berguna jika kaki dan tangan nya serta kepala Basil di potong-potong oleh Law. Basil memang tidak akan mati, namun dengan kepala, kaki, tangan yang terpisah, apa yang akan bisa dilakukan nya?.

Begitu juga Basil kemungkinan kemampuan membunuh tanpa menyentuh sangat kuat loh! bayangkan saja setiap kali dia tertusuk justru anak buahnya yang akan mati, bagaimana dia melakukan nya? bagaimana jika cara itu dilakukan nya untuk membunuh lawan nya, dalam kata arti jika tubuhnya tertusuk tapi justru tubuh lawan nya yang terluka. Bukan kah itu artinya akan sangat mungkin menaklukan Law tanpa harus menyentuh langsung. Hanya saja kita belum diberikan gambar oleh Oda tentang bagaimana Basil hawkins melakukan itu, apakah dengan harus menyentuh tubuh lawan secara langsung baru bisa melakukan nya atau dengan mengambil darahnya, entahlah. Yang Pasti kemampuan nya sebenarnya cukuplah berbaya bagi kru dan aliansi topi jerami, apalagi kali ini Basil terlihat jelas berada dipihak lawan bukan mengarah sebaliknya.

Yang pasti jika Law dan Basil akan bertarung, maka itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Luffy dan Zoro memang pernah berhadapan dengan Basil hawkins sebelumnya, namun hanya sekilas saja sehingga masih kurang menarik dan hanya menjadi bumbu alur cerita Wano. Namun jika Law dan Basil Hawkins bertarung, sepertinya ini benar-benar akan menjadi pertarungan memikat. Kita akan melihat apakah Hawkins memang berada dipihak Kaido atau bukan, karena ada opini yang mengatakan Hawkins akan menjadi aliansi topi jerami sama seperti Law.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *