Bentuk Handphone Masa Depan, Kira-kira Bagaimana?

Handphone Masa Depan

Belakangan berbagai brand handphone sedang senang-senangnya me-launchingkan berbagai keluaran terbaru mereka. Tentu saja pecinta telpon pintar berlomba-lomba menjadi yang pertama membelinya. Ada kesenangan tersendiri jika misalkan bisa menjadi orang yang pertama memiliki smartphone terbaru dibandingkan yang lainnya. Yup! Ini bukan sebuah isu yang bersipat isapan jempol, karena faktanya setiap tipe baru dikeluarkan maka biasanya akan cepat lakunya. Sejenis adanya demam gadget baru begitulah.

Yang menarik untuk kita perhatikan adalah bagaimana cepatnya perkembangan teknologi yang digunakan, ini seolah atlet maraton yang sedang melakukan lomba lari. Setiap brand handphone pada berlomba mengeluarkan sejumlah fitur unggulan nya. Ini membuat mimin membayangkan “Kira-kira bagaimana ya bentuk handphone dimasa depan, atau jangan-jangan seperti film star wars yang mengambarkan dunia canggih antar planet yang komunikasinya sangat canggih begitu.

Handphone Masa Depan

 

 

Kebayangkan misalkan handphone bukan lagi berbentuk fisik layaknya sekarang, semisal alat komunikasi sudah bisa ditanamkan ke dalam tubuh fisik manusia, atau bahkan mungkin bentuknya bisa berupa chip kecil yang bisa dimasukan ke dalam kepala kita.

Mungkin akan terdengar aneh kalau misalkan kita ngebayangin saat melakukan komunikasi dengan seseorang di seberang sana, tapi bentuk orangnya muncul dihadapan kita layaknya Film-film masa depan, kalau munculnya berasap apa nggak di kira jin atau dedemit begitu ya.

Handphone Masa Depan Yang Aneh.

Handphone aneh masa depan

Lama kelamaan, bukan kita yang menguasai Hp, tapi Hp yang menguasai kita. Sampai masalah perjodohan harus nanya dulu tuh ke Hp, nah lu serem ga? kebayang ga kalau keluar dari handphone sambil berasap kek gito.

Mungkin terdengar mustahil, tapi kita tahu banyak teknologi canggih yang tercipta dijaman sekarang berawal dari angan-angan atau yang sipat nya terlihat hanya hayalan. Justru itu benar-benar tercipta dijaman sekarang dan bukan lagi hal yang mustahil bagi kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *