Cara Penulisan Judul Artikel Blog yang Sederhana

Cara Penulisan Judul Artikel Blog yang Sederhana

Cara Menulis Judul Artikel Blog.- Terima kasih buat kawan-kawan blogger yang sudi mampir dalam topik pembahasan masalah blog ini. Ada banyak pembahasan tentunya, bahkan jika seandainya kalian mau meluangkan sedikit waktu mendiskusikan nya, mungkin akan lebih seru.

Berbeda dalam beberapa catatan lainnya, kita di komunitas Oksae ini nggak ngebahas sebuah masalah secara luas, kita sengaja membahas masalah secara spesifik atau lebih khusus lagi tentang maslah tertentu.

Yang saya mau bahas ini tentang bagaimana membuat judul artikel blog yang benar, keren, mampu mendatangkan klik kunjungan di search engine dan media sosial jika di share, dan memiliki kekuatan dalam segi optimasi search engine.

Memulai Dengan 3 Kata Sederhana Untuk Judul Artikel.

Kita langsung saja ya kawan! temukan 3 kata unik yang akan kita gunakan dalam sebuah artikel. Jika kita mengambil contoh tulisan saya kali ini, akan kita temukan kata: Menulis, Judul, Salah.

Mungkin kita bisa menggunakan kata yang lain, semisal: membeli, baju / pakaian, murah. Tidak kata ini memiliki hal yang sama dengan judul yang saya gunakan, yakni kata kerja, benda, dan sifatnya. Membeli adalah kata kerja, baju bendanya, sementara murah adalah sifatnya.

Dari tiga kata itulah saya mengembangkan menjadi sebuah judul artikel blog. Sedikit berbeda mungkin dengan gaya penulisan formal yang mungkin akan mengedepankan subjek-objek-predikat. Pada judul artikel sebuah blog yang terpenting kata kerja nya apa?, bendanya apa? dan sifatnya bagaimana?

Cara Menulis Judul Artikel Cukup Sederhana.

Orang biasanya melakukan browsing ke sejumlah laman blog itu dalam rangka mencari informasi. Dan itu terkait kerja, benda, atau mungkin bagaimana sifatnya. Misalkan: orang melakukan browsing di internet buat nyari pakaian, pakaian itu kan benda. Atau orang nyari informasi tentang cara membuat laman blog, membuat laman blog itu sendiri bentuknya kerja.

Benda dan kerja akan dilengkapi dengan sifat, bendanya bagaimana baik dan jelek, cara kerjanya mudah apa susah, hasilnya baik atau buruk. 3 kata inilah yang mungkin bisa kita kembangkan lebih jauh dalam menemukan judul yang akan kita gunakan, apalagi biasanya kalau kita sudah memadukan 3 kata tersebut akan terbentuk kata kunci utama. Misalkan “Beli Baju Murah” itu sudah tercipta sebuah kata kunci yang siap kita optimasi dalam rangka membuat blog ramah mesin pencarian.

Panduan Membuat Blog Ramah Mesin Pencarian Panduan Membuat Blog.- Weblog atau yang lebih kita kenal dengan istilah laman blog adalah sebuah aplikasi online yang dibuat untuk mempublikasikan sej...
Menyiasati Persaingan Di Mesin Pencarian Google Menyiasati Persaingan Di Mesin Pencarian Google.- Perkembangan mesin pencarian Google semakin hari semakin berkembang, ini bisa kita lihat dengan meng...

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger yang perduli dengan nilai-nilai sosial sebuah kehidupan masyarakat. Konsisten dalam menulis, dan siap belajar dari siapa pun. | www.elkiram.my.id