Menyiasati Persaingan Di Mesin Pencarian Google

Menyiasati Persaingan Di Mesin Pencarian Google

Menyiasati Persaingan Di Mesin Pencarian Google.- Perkembangan mesin pencarian Google semakin hari semakin berkembang, ini bisa kita lihat dengan mengamati pola pemetaan list konten di mesin pencarian. Bukan hal aneh jika Google terus melakukan update algoritme mereka. Ini menyebabkan sejumlah trik lama seolah tidak relevan lagi untuk kita terapkan.

Kita ingin mencatat dalam keterangan singkat melalui laman ini tentang sejumlah perkembangan-perkembangan kekinian tentang dunia internet, dunia konten internet, dunia ngeblog, dunia pengoptimasian laman blog. Ini didasarkan pada pertayanyaan singkat tentang bagaimana menyiasati persaingan antar blogger di mesin pencarian Google.

Memperkaya Kosa Kata Dalam Artikel Laman Kita.

Cara ini hanyalah alternatif, yang mungkin tidak cocok untuk kita terapkan dalam penargetan kata kunci tertentu dilaman situs kita. Untuk laman sebuah blog biasanya memang tidak ada kata kunci target utama, dimana kata kunci yang digunakan biasanya akan terus berkembang dari hari ke hari. Berbeda dengan situs jual beli barang tertentu yang mungkin kata kuncinya lebih spesifik.

Topik boleh terfokus pada satu pembahasan, semisal dunia tekno, kesehatan, mkuliner, travel, dll. Tapi dalam kenyataan nya setiap artikel yang dipublikasikan berbeda-beda kata kuncinya. Sehingga kata kunci sebenarnya tidak terfokus dengan satu kata kunci.

Jadi sebenarnya fokus dengan kata kunci hanyalah claim sepihak saja, bahkan pada kenyataan nya dalam pelaksanaan nya jauh berbeda. Jika ini terjadi kenapa tidak sekalian kita tebar berbagai macam varian kata kunci, memperkaya kosa kata dalam setiap artikel kita untuk membuka lebih banyak pintu masuk ke laman kita.

Menggunakan kata kunci umum dengan kekayaan kosa kata yang cukup banyak itu menargetkan lebih banyak orang. Sementara kata kunci yang spesifik itu untuk mentargetkan pelanggan tertentu, dan ini cocoknya buat website tertentu seperti toko online. Sementara laman blog itu perlu lebih banyak orang. Lihat: Tips dasar untuk membuat daftar kata kunci menurut Google, disini.

Melihat Dari Sudut Pandang Yang Berbeda.

Bicara tentang konten, termasuk didalamnya dalam menerapkan judul artikel, isi konten, poin yang akan kita paparkan. Maka ada baiknya kita juga menyelipkan beberapa sudut pandang yang berbeda dengan orang lain, karena inilah hakikat konten unik. Jadi yang namanya konten unik bukan hanya soal prasa kalimat yang berbeda namun esensialnya juga berbeda.

Terkadang orang juga ingin mendengar pendapat yang berbeda, walau mungkin harus melawan arus orang banyak. Saat orang menyarankan pengoptimasian melalui eksternal laman, kita bisa saja mengulas menurut sudut pandang yang lain. Lihat bagaimana kami mengulas pembahasan tentang blog dalam sudut pandang berbeda di katagori blog.

Cara Penulisan Judul Artikel Blog yang Sederhana Cara Menulis Judul Artikel Blog.- Terima kasih buat kawan-kawan blogger yang sudi mampir dalam topik pembahasan masalah blog ini. Ada banyak pembahasa...
Panduan Membuat Blog Ramah Mesin Pencarian Panduan Membuat Blog.- Weblog atau yang lebih kita kenal dengan istilah laman blog adalah sebuah aplikasi online yang dibuat untuk mempublikasikan sej...

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger yang perduli dengan nilai-nilai sosial sebuah kehidupan masyarakat. Konsisten dalam menulis, dan siap belajar dari siapa pun. | www.elkiram.my.id