Umum

Desain Rumah Indah Yang Memadukan Kayu Dan Beton

Desain Rumah Indah Yang Memadukan Kayu Dan Beton

Desain Rumah Indah Yang Memadukan Kayu Dan Beton.- Rumah adalah bagian kehidupan manusia, binatang, dan sejumlah makhluk hidup lainnya. Rumah adalah tempat tinggal, tempat istirahat, hingga tempat berlindung dari berbagai macam bahaya yang ditimbulkan oleh berbagai macam hal.

Rumah adalah wujud nyata dari eksistensi manusia, hampir semua orang memiliki rumah mereka. Bahkan orang mengidam-idamkan sebuah rumah sebagai wujud masa depan nya. Belakangan orang membangun rumah menjadi bagian dari gaya hidup, bukan lagi sekedar kebutuhan pokok dasar hidup manusia.

Ada beberapa tips dan contoh desain rumah yang memadukan antara kayu dan beton untuk menghasilkan enak dipandang dan nyaman saat ditempati.

Perpaduan Kayu dan Batu Alam Pada Teras Rumah.

Rumah Kombinasi kayu dan batu alam

Ini menjadi nampak akan lebih menarik, khususnya jika dalam pengaplikasian nya di desain dengan secara cermat dalam penempatan nya. Mempertimbangkan keindahan desain, dan juga kekuatan. Akan lebih baik jika kayu di tupang beton, dimana beton akan menjadi pondasi bawahnya sehingga lebih kuat.

Lantai Kayu Atau Papan.

Lantai Kayu Atau Papan

Jika misalkan anda punya niat memadukan antara beton dengan kayu, lalu bagaimana jika misalkan kita mulai dari perpaduan lantai kayu dengan bagian podasi dasar rumah dari beton. Sepertinya akan memberikan sebuah warna berbeda dengan rumah kita. Mungkin dengan sedikit tatanan ruang yang sederhana saja ruangan dalam bagian rumah kita nampak terlihat lebih berbeda.

Di Desain Dengan Hiasan Tumbuhan Alami

Di Desain Dengan Hiasan Tumbuhan Alami

Perpaduan kayu dan beton memang sudah cukup menarik, menunjukan sebuah seni. Apalagi jika memang di desain dengan cukup apik. Namun akan lebih sempurna jika misalkan dipadukan lebih dalam lagi dengan alam. Hiasan alam adalah pilihan tepat, semisal taman di depan rumah, dinding beton yang di rayapi tanaman merayap, atau halaman rumah penuh dengan rumput yang tertata dengan rapi.

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *