Diam, Bisa Jadi Cewek Kamu Sedang Marah

Sifat Wanita Yang Menjengkelkan

Wanita memang memiliki karakter yang unik, terkadang malah sedikit susah untuk diprediksi apa maksud dari sikap yang mereka tunjukan. Termasuk saat dia lebih memilih diam dibandingkan dari kebiasaan nya yang banyak mengobrol dengan kamu. Ada banyak kemungkinan, salah satunya bisa jadi dia sedang marah, kecewa, kesel, atau jengkel dengan kamu.

Ekspresi wajah wanita kalau sedang marahan dengan pasangan nya akan sangat terlihat jelas. Bahkan bagi sebagian laki-laki diamnya pasangan nya disertai dengan ekspresi tersebut adalah menakutkan, bahkan lebih menakutkan jika dibandingkan dengan omelan atau sedang ngoceh marah-marah.

Diam disertai ekspresi wajah adalah sifat alamiyah seorang wanita dalam menunjukan sikapnya, entah karena marah, kecewa, cemburu, kesel, dan banyak lagi lainnya.

Salah satu yang membuat delima kaum laki-laki adalah kadang mereka tidak tahu dimana salahnya, kenapa penyebabnya. Kebanyakan dari mereka berharap ada interaksi komunikasi apa yang salah atau apa yang menjadi penyebab kemarahan pasangan nya. Tapi apa jadinya pas seorang wanita memilih diam dan wajah yang menunjukan ekspresi marah, kecewa, atau kesel.

Terkadang sifat dari wanita yang seperti ini membuat jengkel kaum laki-laki. Tapi para laki-laki juga harus paham. Kaum wanita saat melakukan itu mayoritas hanyalah untuk memberikan sebuah isyarat, dan berharap pasangan nya mencari tahu sendiri. Karena itu dianggap sebuah perhatian kepadanya, sehingga pada intinya adalah itu hanyalah sebuah upaya mencuri perhatian pasangan nya.

Baca Selengkapnya: Sifat Wanita Yang Menjengkelkan.

Diterbitkan oleh Mak Ijah

Mak Ijah adalah seorang blogger kekinian. Menjadi satu-satu admin wanita di laman Oksae.com. Aktif menulis berbagai tips kesehatan, dan gaya hidup. Seorang bunda dari sejumlah anak-anak. | www.ijah.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *