3 Pilihan Hadiah Spesial di Hari Valentine

Hadiah Pilihan Special di Hari Valentine

Hadiah Pilihan Spesial di Hari Valentine | Hari Valentine juga di sebut hari kasih saya, dimana sepasang kekasih biasa merayakan nya untuk meningkatkan kasih sayang dan romantisme percintaan mereka. Hari Valentine biasa dirayakan pada tanggal 14 Februari. Sebuah perayaan yang dirayakan oleh masyarakat dunia untuk menunjukan kasih sayang mereka kepada pasangan nya.

Ada banyak cara dalam merayakannnya, biasanya perayaan hari kasih sayang ini dilakukan untuk membuat hubungan cinta kedua pasangan kekasih semakin romantis dan berkesan. Bukan hanya orang-orang dewasa yang biasanya merayakan perayaan hubungan mereka, bahkan perayaan valentine ini sudah biasa dilakukan para sepasang kekasih muda.

Hari valentine memang menjadi perayaan yang menyenangkan, memang ini bukan hari yang akan membuat beberapa kegiatan diliburkan. Hari special satu ini dirayakan untuk membuktikan semakin besarnya kisah cinta antara kedua pasangan kekasihnya. Bukan hanya perayaan bagi yang sudah menjalin hubungan, hari valentine ini biasanya menjadi kesempatan para pria untuk menyatakan cintanya pada wanita, begitupun sebaliknya.

Perayaan ini memang sudah dikenal banyak orang dan menjadi perayaan yang disukai banyak kalangannya. Itu sebabnya hari special ini menjadi sangat terkenal diseluruh dunia. Bahkan dibeberapa negara mereka merayakan juga hari membalas kasih sayang di bulan maret mendatang dengan tanggal yang sama seperti hari valentine di tanggal 14 Februari.

Ada banyak sekali perayaan yang bisa dilakukan, biasanya perayaan ini haruslah memiliki unsur kasih sayang. Perayaannya biasanya membuat kedua pasangan semakin mencintai satu sama lainnya, entah itu makanan, barang atau bahkan tempat ketiganya akan menjadi momment special yang tak bisa dilupakan oleh keduanya, ini sebabnya biasanya hari valentine ini dibuat sangat special dan berkesan bagi kedua insan yang sedang jatuh cinta ini.

Ada banyak hadiah populer yang bisa diberikan ketika hari valentine, sebagai bentuk bukti kasih sayang, hadiah yang diberikan biasanya berupa hal-hal yang manis, romantis, berkesan ketika dilakukan berdua.

Dibawah ini ada beberapa hadiahspecial di hari valentine pilihan yang bisa Anda jadikan opsi sebagai bukti kasih sayang Anda pada pasangan.

1. Coklat.

Coklat biasanya menjadi hadiah paling identik dengan hadiah di hari valentine, entah siapa yang mulai dan kenapa coklat bisa dijadikan hadiah spesial di hari tersebut. Namun bagi mereka yang merayakan hari kasih sayang ini, coklat menunjukan kepedulian dan perhatian dari seorang pasangan.

Mungkin coklat hanyalah simbol di hari tersebut, namun kasih sayang itulah yang sebenarnya yang menjadikan romantis. Orang yang memberikan coklat kepada kekasihnya pada hari itu menunjukan kepedulian nya kepada pasangan nya.

Merangkai nama pasangan Anda, tanggal jadian, membuat bentuk coklat dengan karakter kesukaan kekasih Anda, membuatnya menjadi bunga, atau bahkan membentuk wajah pasangan Anda, dan masih banyak lagi agar membuat coklat yang Anda berikan semakin special.

Apalagi jaman sekarang ada banyak jenis coklat bahkan warnanya sehingga coklat bisa menjadi perayaan kasih sayang yang akan membuat banyak kalangannya semakin saling jatuh cinta.

Coklat juga bisa menjadi cara Anda menyatakan perasaan pada orang yang Anda sukai, Anda pasti pernah dengar ada orang yang memberikan coklat di loker orang yang disukai, coklat merupakan cara yang paling mudah untuk menunjukkan rasa cinta.

2. Bunga.

Tidak jauh beda dengan coklat, bunga juga menjadi simbol cinta yang jika ini diberikan tepat hari spesial maka menunjukan bahwa orang yang memberikan perduli kepada orang yang diberinya.

Bunga ini adalah hadiah yang biasanya diberikan para prianya untuk seorang wanita yang dicintai. Bunga adalah keindahan alam dibumi kita yang selalu membuat siapa saja merasa senang menerimanya. Melihat warna-warni bunga didepan rumah saja sudah membuat kita senang bukan? Apalagi menerima bunga yang khusus dirangkai untuk kita seorang. Tentu saja itu akan membuat Anda merasa seperti saat itu, adalah hari paling special seumur hidup Anda.

Bunga adalah hal untuk mengungkapkan rasa sayang yang penuh dengan keindahan, cinta yang cantik, juga cara tidak langsung untuk memberikan pujian bahwa kekasih Anda cantik , dan hal-hal indah lainnya yang akan membuat kekasih Anda merasa diperhatikan dengan besarnya rasa kasih sayang yang Anda miliki.

Memberikan bunga adalah hal romantis yang bisa Anda lakukan. Jaman sekarang Anda bahkan bisa merangkai bunga Anda sendiri, supaya bunga yang diberikan semakin special. Ada banyak macam bunga yang bisa Anda berikan, bahkan jika Anda mencari tahu lebih dalam berbagai bunganya memiliki arti yang berbeda-beda, sehingga membuat kesan rangkaian bunganya semkain berarti.

3. Perhiasan.

Nah hadiah satu ini tentunya bisa dinyatakan hadiah mahal, apalagi jika Anda memilih perhiasan dengan bentuk yang special. Perhiasan dengan ukiran nama pasangan, inisial nama, karakter kesukaan, apalagi jika wajah pasangan Anda. Beberapa perhiasan dibuat special bahkan dengan warna kesukaan pasangan, bunga kesukaan pasangan, jenis perhiasan yang disukai pasangan.

Perhiasan bisa berupa kalung, cincin, gelang, anting, bahkan jam tangan. Perhiasan merupakan bentuk keindahan yang ingin ditunjukkan pasangan kepada sang kekasih dan betapa besar cintanya yang ingin ditunjukkan. Memberikan perhiasan biasanya juga diiringi dengan perayaan khusus yang bukan hanya hari valentine, namun ditambahkan dengan menyatakan cinta atau melamar seseorang. Biasanya perhiasan memang merupakan perayaan yang sangat special.

Baca juga: Inilah Sejarah Hari Valentine yang Jauh dari Kata Romantis

Nah itu hanya beberapa hadiah hari valentine pilihan, yang bisa Anda berikan kepada pasangan. Hadiah-hadiah diatas bisa Anda campurkan, bahkan Anda kreasikan agar lebih kreativ dan berkesan bagi pasangan Anda. sehingga hadiah hari valentinenya semakin berkesan dan tak terlupakan.

Diterbitkan oleh Mak Ijah

Mak Ijah adalah seorang blogger kekinian. Menjadi satu-satu admin wanita di laman Oksae.com. Aktif menulis berbagai tips kesehatan, dan gaya hidup. Seorang bunda dari sejumlah anak-anak. | www.ijah.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *