Cara Menggemukan Badan: Tanpa Vitamin Penambah Berat Badan

Cara Menggemukan Badan

Cara Menggemukan Badan | Banyak orang yang merasa kurang nyaman dengan kondisi tubuhnya yang kurus sehingga mereka melakukan banyak cara untuk menambah berat badan mereka. Mulai dari mengkonsumsi obat-obatan, hingga melakukan dengan cara yang tidak masuk akal.

Kondisi berat badan ditanggapi oleh banyak orang secara berbeda. Sebagian merasa tidak nyaman dengan tubuhnya yang kurus, namun sebagian lagi mengeluhkan berat badan yang berlebih. Memang kondisi terbaik adalah dengan kondisi berat badan ideal, hanya saja orang memiliki banyak sudut pandang tentang bagaimana tubuh yang ideal tersebut.

Vitamin Penambah Berat Badan.

Vitamin Penambah Berat Badan

Untuk menaikan timbangan tubuh mereka kebanyakan orang akan melakukannya dengan mengkonsumsi obat atau multivitamin penambah berat bedan yang mereka anggap terpercaya.

Diluar sana memang banyak sekali obat atau vitamin yang biasa digunakan sebagai penambah berat badan, semisal:

  1. Kianpi Pil Ginseng
  2. De Nature Gemuk Plus
  3. Tiens Zinc Capsule
  4. Samyun Wan
  5. Dll

*Catatan: Kami tidak menganjurkan atau melarang anda menggunakan obat atau vitamin penambah berat badan, namun ada baiknya anda berkonsultasi dengan pihak yang memiliki keotoritasan tentang itu, semisal: dokter, dll.

Biasanya dengan mengkonsumsi obat atau vitamin penambah berat badan, seseorang akan mendapatkan hasil lebih cepat.

Untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan sebenarnya bisa dilakukan dengan cara alami, semisal menerapkan pola makan yang sehat, olahraga yang cukup, memperhatikan pola hidup yang baik, dll. Vitamin bisa digunakan sebagai suplemen penunjang untuk merubah asupan yang masuk ke dalam tubuh kita menjadi energi yang bisa digunakan oleh tubuh kita.

Cara Alami Menggemukan Badan.

Cara Alami Menggemukan Badan

Berhati-hatilah saat anda menjalankan program penambah berat badan, karena berat badan yang berlebih juga kurang baik buat kesehatan anda. Alasan karena anda merasa berat badan kurang jangan dijadikan standar untuk melakukan program penambah berat badan seacara berlebihan, ada baiknya anda mengkonsultasikan nya terlebih dahulu.

Berikut adalah beberapa langkah alami untuk menambah berat badan anda:

  1. Mengatur jadwal makan secara tepat.
  2. Mengkonsumsi buah setiap hari.
  3. Perbanyak minum air putih, 6-8gelas perhari.
  4. Minum susu.
  5. Tidur yang teratur.
  6. Mengkonsumsi ikan yang mengandung minyak, seperti: Salmon dan tongkol.
  7. Mengkonsumsi cemilan, konsumsi cemilan sehat ya!

Beberapa cara diatas sudah banyak direkomendasikan oleh banyak orang dan dokter. Untuk menambah berat badan anda, dianjurkan untuk mengkonsumsi yang mengandung banyak protein, karbohidrat dan lemak. Namun anda tetap harus melakukan banyak aktivitas untuk menjaga kesehatan tubuh anda, seperti banyak melakukan pekerjaan rumah, dll.

Gejala Penyakit Tipes dan Penyebabnya Pernah mendengar penyakit tipes, atau mungkin saat melakukan pemeriksaan di sebuah rumah kemudian dokter mengatakan bahwa sepertinya anda sedang terk...
Inilah Jenis Air Minum yang Disarankan untuk Dikon... Oksae.com | Siapapun di dunia ini pasti ingin memiliki tubuh yang sehat dan terbebas dari berbagai keluhan atau masalah kesehatan. Namun seiring denga...
Manfaat dan Keunggulan Stimuno untuk Balita Manfaat dan Keunggulan Stimuno untuk Balita | STIMUNO® diproduksi oleh PT Dexa Medica, dengan melalui 15 kali uji klinis, dan karena itulah produk ini...

Diterbitkan oleh Mak Ijah

Mak Ijah adalah seorang blogger kekinian. Menjadi satu-satunya admin wanita di laman Oksae.com. Aktif menulis berbagai tips kesehatan, dan gaya hidup. Seorang bunda dari sejumlah anak-anak. | www.ijah.my.id