Kekacauan Apa Yang Akan Dilakukan Luffy Sebelum Perang Wano

Kekacauan Apa Yang Akan Dilakukan Luffy Sebelum Perang

Perang di negeri Wano sudah diprediksi akan sangat seru, bahkan ada yang mengatakan akan lebih seru dibandingkan dengan Arc Dressderosa. Sangatlah wajar jika misalkan banyak kalangan pecinta anime OP sangat menunggu-nunggu edisi Arc Wano ini. Apalagi mengingat lawan tanding yang harus dihadapi oleh Luffy dan kru lainnya bersama dengan sejumlah aliansinya adalah seorang kaisar bajak laut “Kaido”.

Sekilas tentang Kaido, kita sudah mendapatkan gambaran sederhana tentangnya. Seorang raksasa terkuat bahkan dikatakan dia adalah raja binatang buas dengan banyak anak buah pemakan buah iblis buatan tipe zoan. Buah iblis tipe zoan adalah sebuah karakter kekuatan yang mampu merubah penggunanya menjadi binatang buas. Jika Luffy dkk harus berhadapan dengan lawan tanding seperti itu tentu sangat wajar jika mereka membutuhkan sebuah aliansi yang kuat, namun juga Luffy bisa saja mengerahkan The Straw Hat Grand Fleet atau armada besar topi jerami yang memeliki beberapa devisi bajak laut.

Namun ada hal yang menarik selain peperangan puncak di negeri wano, salah satunya tentang kekacauan apa yang akan dibuat oleh sang kapten. Mengingat Luffy bukanlah tipe kapten yang bisa duduk manis tanpa berulah, para kru nya menjuluki nya “Kapten Bodoh” karena kecerobohan nya yang selalu menimbulkan banyak masalah.

Sang Kapten Dan Wakil Kapten Mulai Berulah.

Kutukan pedang nidai kitetsu

Dan benar saja sejak awal sampai ke negeri Wano, Luffy sudah mulai menampakan kekacauan yang dibuatnya. Bukan hanya Luffy sebenarnya, ada satu kru utama mugiwara yang terkenal gila lainnya yakni: Zoro. Zoro bisa kita katakan 11-12 dengan Luffy, sama-sama suka mengacau. Walau dia lebih dikenal sang wakil namun dia juga memiliki kesamaan dalam bertindak dengan Luffy, selain suka bertarung keduanya sama-sama tidak mau ambil pusing dengan sebuah rencana.

Baca Juga : Sang Kapten Dan Wakil Kapten Bertemu Di Wano.

Bisa kita bayangkan jika keduanya terkumpul dalam satu episode tertentu tanpa ada yang lain. Entah kekacauan apa yang akan mereka perbuat. Banyak pecinta anime OP menyukai dua karakter ini karena kegilaan nya. Dan ini terjadi di negeri Wano, mereka hanya berdua sejak pertama kali bertemu. Makanya sangat wajar jika mereka bakal mengacau lagi. Kira-kira kekacauan seperti apa yang akan dilakukan mereka berdua di Wano? menarik untuk kita simak kelanjutan anime OP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *