Kelebihan dan Kekurangan Speaker Harman Kardon

Speaker Harman Kardon

Kelebihan dan Kekurangan Speaker Harman Kardon. Salah satu alat kekinian di jaman teknologi yang mulai serba canggih ini alat yang banyak dijual dan digunakan orang adalah speaker atau pengeras suara atau sejenisnya. Sebuah alat yang dijadikana untuk mengeluarkan suara. Speaker sendiri ada yang kecil hingga ada yang besar, tergantung untuk apa dan digunakan dimana dalam rangka apa, dll.

Dari sekian banyak merk perangkat audio tersebut mungkin kalian sudah pernah mendengar nama Harman Kardon?. Harman Kardon bukan nama pak camat di kecamatan sebelah, Harman Kardon sekarang dikenal sebagai salah satu brand perusahaan yang menyediakan perangkat audio. Perusahaan ini didirikan oleh “Herman” dan “Bernard Kardon” pada tahun 1953 di Sidney. Jadi termasuk perangkat audio lagendaris juga ya? Maka wajarlah kalau merk ini cukup terkenal juga.

Ada banyak perangkat audio keluaran mereka, dari: earphone, headphone, sampai speaker loh! Wow keren bukan. Tentu saja sama halnya dengan perangkat audio lainnya, perangkat ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan guys. Nah pada kesempatan ini kita pengen bahas seputar kelebihan dan kekurangan menurut kami loh! Jadi ini hanya asumsi kami. Jika kalian punya pandangan lain maka itu hak kalian. Dan apa yang kami tulis bukan untuk mencemarkan nama baik brand orang loh! Kalau di anggap bikin testemoni positif ya silahkan saja.

Kelebihan Dan Kekuarangan Speaker Harman Kardon.

Di antara kelebihan nya menurut kami adalah:

1.Speaker Harman Kardon cukup bagus digunakan, dan tentunya menyesuaikan kegunaan nya. Rata-rata speaker ini memiliki suara yang jernih, dan dengan memiliki power yang kuat maka jadilah speaker jernih yang bisa diandalkan. Di tambah lagi speaker dari Harman Kardon ini memiliki satu fitur menarik yaitu dual passive radiator yang membantu produksi suara dengan nada rendah menjadi tetap enak untuk di dengar.

2.Speaker dari Harman Kardon ini memiliki desain keren juga. Enak dong dipandang body nya kalau desain nya keren. Nggak bikin maka kita kecele sama produk lain kalau misalkan sudah punya satu dari sekian banyak bidadari speaker HKR (Harman Kardon) ini.

3.Produknya nggak neko-neko amat. Jadi produk nya sederhana saja, nggak ada fitur yang bikin kita rumit mengoperasikan nya. Apalagi Speaker portabel nya yang bisa digunakan tanpa kabel. Jadi kita bisa menggunakan nya dengan blototh eh salah … Bluetooth kalau tidak salah tulis lagi. Kita bisa memutar audio dari smartphone kita yang terkoneksi dengan speaker menggunakan bluetooth tadi.

Sementara diantara dari kekuarangan nya menurut kami adalah:

1.Speaker ini kurang bagus kalau digunakan dalam tempat terbuka. Entahlah kenapa? Mungkin karena memang kurang cocok saja, kalau kalian ingin digunakan di tempat terbuka bisa menggunakan speaker yang khusus untul di luar saja.

2.Speaker juga akan otomatis mati kalau kita sedang memindahkan mode listrik ke baterai. Jadi pas kita cabut colokan nya maka speaker akan mati. Ya! Nggak papa sih kan bisa di hidupkan ulang lagi.

3.Speaker HKR ini tidak bisa digunakan untuk memutar radio di smartphone, karena biasanya smartphone akan bisa memainkan kalau terhubung dengan earphone.

Bagaimana menarik tah? Kalau kurang menarik abaikan saja, tapi kalau mau ngasih komentar harap jangan ragu meninggalkan jejak. Itu dia kelebihan dan kekurangan nya, entahlah menurut kalian, silahkan buat tanggapan nya sendiri di bawah atau kolom komentar kalau admin ingat mengaktifkan nya hehehe. Salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *