Tips Memadukan Pakaian Buat Jalan-Jalan

Tips Memadukan Pakaian Buat Jalan-Jalan.- Hello gan / sist yang sedang bahagia, mau bahagia, akan bahagia, atau nggak bahagia juga bolehlah. Saat ini kita mau belajar dan mempelajari kira-kira bagaimana ya tips or teknik memadukan pakaian dari atas sampai bawah biar keren buat jalan-jalan.

Sesuaikan Dengan Moment.

Berbusana atau mengenakan pakaian juga ada etikanya, jika kamu sedang jalan-jalan maka berlakulah sesuai etika yang ada. Termasuk menggunakan pakaian yang sesuai. Emangnya jalan nya kemana sih? kapan sih? kira-kira apa momentum waktu itu. Itu perlu kalian perhatikan agar terjaga etika berpakaian. Bukan cuman tampil trendi, tapi juga menjaga etika berpakaian yang baik dan sesuai tentunya.

Komentar kami yang pertama adalah menjaga etika sehingga anda harus melihat momentum waktunya. Jalan-jalan karena waktu liburan akhir tahun tentu beda dong ya dengan jalan-jalan karena liburan hari raya keagamaan. Khususnya bagi yang muslim, tentu busana muslim akan jadi pilihan. Tinggal bagaimana memadukan nya agar tetap tampil trendi.

Tampil Berkualitas Dengan Gaya Min+Plus.

Pakaian anda terdiri dari ragam busana, dari bagian atas semisal: topi, jelbab, penutup kepala, dll. Terus mulai turun kebawah, dari baju hingga celana dan sepatu. Ini adalah gambaran potongan-potongan pakaian yang mungkin saja anda kenapakan? Wel!! benar bukan?

Sekarang begini, tidak semua pakaian yang anda gunakan akan serasi pas digabungkan. Untuk memadukan pakaian menurut kami kalian harus mengurangi dan menambahkan nilai kualitas yang kalian gunakan. Dari atas sampai bawah adalah pakaian mahal semua, itu nggak berguna jika anda ingin tampil ciamik dan mengasyikan.

Anda harus memadukan agar yang minus menjadi plus karena tertutup pakaian yang plus, dan untuk menunjukan bagian plusnya kalian harus menyelipkan minusnya. Tapi harus tepat.

Misalkan: anda mengenakan celana jeans kira-kira harus menggunakan baju dengan jenis apa ya? apakah bahan kain katun cocok atau dengan baju lainnya. Nggak asyik kayaknya kalau celana jeand tapi menggunakan baju dengan bahan yang sama, harus ada warna yang menunjukan gaya berpakaian anda itu menarik.

Tidak Terpukau Dengan Harga.

Jika anda menggangp bahwa harga pakaian menunjukan kualitas gaya berpakaian anda, anda keliru. Mungkin untuk kualitas pakaian nya inya, tapi kualitas berpakaian itu tergantung bagaimana kita memadukan nya agar nampak serasi dan menunjukan selera berkualitas.

Jika kita melihar list baju dengan lengkap harganya, kita melihatnya sama saja. Tapi akan berbeda jika dipadukan dengan baik saat dikenakan. Anda bisa memadukan antara baju levis kaos polo dengan celana jeans anda untuk tampil berkualitas dan trendi namun tidak terlalu mencolok saat sedang jalan-jalan.

Harga baju levis berkisar dari 100.000an akan sangat cocok jika moment anda sedang jalan-jalan santai dengan pacar atau pasangan anda di sore hari dalam rangka menikmati akhir minggu. Tidak perlu dan tidak harus mahal untuk tampil trendi, karena yang sebenarnya adalah bagaimana anda memadukan pakaian anda dari atas hingga bawah dengan baik dan benar.

Tips Mudah Menumbuhkan Kumis dan Brewok untuk Pria Kalau menonton film-film bule, kebanyakan pria yang menjadi aktor utama dan digilai para wanita di sekitar mereka itu pasti punya kumis, atau brewok,...
Cara Gampang Tampil Menarik untuk Cowok Hai bro, pengen bisa tampil gaya tapi gak mau ribet? Salah satu cara berpikir kita yang masih keliru mengenai urusan cowok bergaya adalah 'repot' k...
Inilah Sejarah Hari Valentine yang Jauh dari Kata ... Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahun dirayakan secara gagap gempita oleh sejumlah pasangan hampir di seluruh dunia. Banyak ...

Diterbitkan oleh Mak Ijah

Mak Ijah adalah seorang blogger kekinian. Menjadi satu-satunya admin wanita di laman Oksae.com. Aktif menulis berbagai tips kesehatan, dan gaya hidup. Seorang bunda dari sejumlah anak-anak. | www.ijah.my.id