Luffy Dan Kids Satu Sel, Apakah Benar Mereka Akan Berkoalisi

Luffy Dan Kids Satu Sel

Perjalanan Luffy dkk di negeri wano dalam serial manga One Piece sepertinya akan semakin menarik banyak kalangan pecinta. Sejak awal sudah banyak yang memperkirakan bahwa luffy, law, dan kids akan kembali berkoalisi dalam menghadapi lawan-lawan nya sama seperti dalam kejadian di pulau Sabaody. Masih ingat bukan saat pertama kali luffy akan ke dunia baru.

Jika kita melihat alur cerita setelah luffy dikalahkan oleh Kaido dan berhasil ditangkap, menurut mimin ini fix bahwa luffy akan berkolaburasi dengan Kids. Apalagi mereka satu sel tahanan di penjaranya kaido. Kemungkinan kids dan luffy akan diselamatkan oleh aliansi topi jerami, nggak mungkin kan luffy meninggalkan kids yang tertawan begitunya. Jelas itu bukan karakternya luffy tuh!!.

Sebenarnya akan menjadi kurang menarik jika kita berandai-andai seolah mendahulu Oda. Tapi bagaimana lagi, mimin pikir ini berasa banget jika kita berandai-andai melakukan opini. Entah salah atau benar. Luffy, Law, dan Kids akan menjadi perbincangan hangat di dunia One Piece. Pihak angkatan laut akan semakin memperhitungkan keberadaan 3 kapten bajak laut ini.

Jika luffy dan aliansinya berhasil menaklukan wano dan membuka wano dengan dunia luar, maka pihak mariner tidak akan lagi menggangap remeh luffy dan bajak laut topi jerami. Luffy kaisar bajak laut bukan lagi isapan jempol. Terlepas apakah luffy mau atau tidak mengambil posisi kaisar menggantikan posisi kaido.

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *