Tentang Samurai Dari Masa Lalu Edisi Arc Wano Yang Menegangkan

Tentang Samurai Dari Masa Lalu.- Perjalanan Luffy dkk sepertinya semakin seru dan semakin susah untuk ditebak. Jika sebelumnya kami banyak beropini dan mungkin juga sebagian kawan-kawan kami juga banyak mengeluarkan opininya, tapi siapa sangka jika perjalanan luffy dkk bakal berhadapan dengan lorong waktu. Setidaknya itulah yang dibuat oleh Uda dalam manga chapter 919 (28 Sep 2018).

Walau masih belum bisa kita pastikan apa yang dimaksud dengan perkataan Kin’emon tentang mereka yang berasal dari masa lalu 20 tahun silam. Namun sepertinya berusaha menggiring opini pecinta manga OP tentang gambaran bahwa mereka memang dari masa lalu, mungkin dengan menggunakan lorong waktu. Tapi bagaimana caranya, atau itu hanyalah sebuah ilustrasi bahwa mereka adalah orang yang dianggap mati 20 tahun yang lalu.

One Piece Chapter 919 Tentang Para Samurai Yang Di Anggap Mati 20 Tahun Silam.

Pada one piece chapter 918 di istana oden pada serial mangga sebelumnya kita ditampilkan 7 batu nisan yang bertulis 7 nama tokoh penting dalam negeri Wano, mereka adalah:
One Piece Chapter 918
Kozuki Oden’s, Kin’emon’s Raizu, Momo. Kanjuro, dll. Awalnya mungkin kita beranggapan bahwa batu nisan tersebut hanyalah rekayasa untuk menutupi keberadaan mereka yang masih hidup, walau memang sebagian dari mereka memang sudah mati seperti Oden’s.

Sayangnya kita melupakan dan bahkan kurang jeli menanyakan kapan batu nisan itu dibuat?. Dan ternyata itu sudah di buat 20 tahun silam. Ini terungkap di chapter 919, yang menarik jika misalkan itu memang 20 tahun silam lalu kenapa ada nama Momo disana? Bukan kah dia masih anak-anak. Jika pun seandainya Kozuki Momonosuke masih bayi, maka jika masih hidup sejak itu berarti momonosuke sudah besar dan berumur 20 tahun, bukan anak kecil lagi.
One Piece Chapter 919
Inilah kenyataan bahwa “Uda” memang membuat alur cerita bahwa para samurai tersebut memang menggunakan lorong waktu dari masa lalu ke masa depan. Tapi bisa saja alur cerita justru tidak, semisal ternyata kin’emon, raizu, dll terkurung dalam ruang bawah tanah yang menyebabkan mereka tidak menua. Kemudian berhasil keluar setelah 20 lamanya, sehingga mereka sebenarnya tidak melalui lorong waktu. Yang pasti mereka sudah dianggap mati dan dianggap hantu jika mereka muncul kembali menampakan wajah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *