Spesifikasi Dan Harga Samsung A6 (2018) Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Samsung A6

Spesifikasi Dan Harga Samsung A6 (2018) Terbaru. Mungkin sudah banyak yang tahu jika vendor smartphone asal korea selatan atau yang mungkin dikenal negeri ginseng baru saja merilis dua varian terbaru smartphone mereka. Yakni Samsung A6 dan Samsung A6+. soal harga keduanya dibandrol sekitar 3jutaan lebih, silahkan cek langsung kesejumlah toko online yang menjual produk samartphone. Sekitar 3,7jutaan untuk Samsung A6+.

Kira-kira apa kelebihan kedua varian smartphone tersebut, kalian bisa menilai sendirilah.

Samsung A6 kemungkinan nya memang dirilis lebih murah dari Samsung A6+, karena memang ditujukan untuk pengguna kelas menengah dan bawah. Namun jangan salah, anda jangan juga meremehkan kemampuan Samsung A6 ini. Jika kita lihat spesifikasinya juga lumayan.

Menggunakan Chipset Exynos 7870 Octa.

Samsung A6 menggunakan chipset buatan mereka sendiri, namun chipset yang digunakan ini juga cukup handal. Chipset Exynos 7810 Octa sendiri tergolong chipset yang sangat handal, makanya dengan menggunakan chipset tersebut Samsung A6 ini cukup lancar dalam melakukan multy taskting.

Menggunakan CPU Octa-Core 1.7 GHz.

Dipadukan dengan Octa-Core 1.7 GHz maka Samsung A6 ini bisa kita katakan semakin handal dalam melakukan multy taskting. Dan tidak mudah panas walau digunakan dalam rentang waktu yang lumayan cukup lama.

Dilengkapi Dengan RAM 3 GB.

Ini menjadi salah satu yang menarik menurut saya, cukup adil juga juga misalkan dihargai 3jutaan. Dengan dilengkapi RAM 3 GB maka setidaknya dalam menjalankan sejumlah aplikasi kita tidak akan mengalami masalah. Bermain game online rasanya sah-sah saja tanpa masalah selama jaringan mendukung.

Didukung Dengan Storage 32 Gb (up to micro sd 400Gb).

Soal kapasitas penyimpanan saya bilang yes.. apalagi jika menggunakan micro sd mungkin sudah sekelas komputer laptop. Laptop atau netbook dengan kelas rendah palingan menggunakan HD 500GB dengan RAM 4GB bukan? Kebanyakan iya, makanya saya katakan sudah hampir menyamai laptop.

Baterai 3500 mAh.

Hal lain yang sering kita lihat dari sebuah smartphone adalah baterainya bagaimana? Tenang kawan! Samsung ini menggunakan baterai berdaya besar juga sih, setidaknya dari angka 3500 mAh bisa kita ukur kan. Dengan menggunakan baterai 3500 mAh berjenis Li-Ion yang bisa dilepas (removable) kami rasa cukup bisa diandalkan.

Kamera 16MP+ 16MP.

Suka photo dan suka mengambil sejumlah moment menarik yang ada disekitar kita, atau suka bikin vlog dengan menggunakan smartphone anda sendiri. Samsung ini menggunakan kamera dengan 16MP sehingga mampu menangkap gambar dengan cukup jernih hingga kualitas 1080 piksel. Fitur-fitur yang dimiliki kamera termasuk phase detection autofocus, Geo-tagging, touch focus, HDR, deteksi wajah, panorama, dan lainnya.
Pengguna dapat merekam video dengan mutu 1080 piksel pada 30 frame per detik, dan mengambil foto selfie lucu dengan kamera selfie 16MP yang juga memiliki aperture f / 1.9. Lampu kilat LED depan sudah tersedia untuk aktifitas narsis di malam hari.

Bagaimana menurut anda?

Saya hanya mengembalikan penilaian kepada anda? Karena mungkin selera setiap orang berbeda-beda. Bagi seorang vlogger yang sering merekam video maka kualitas kamera menjadi pertimbangan nya, beda lagi yang suka main game mungkin RAM dan CPU menjadi salah satu pertimbangan nya. Salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *