Influencer Marketing

Syarat Coba SOSIAGO, Influencer Marketing Kekinian

coba SOSIAGO influencer marketing

Mungkin ini sudah di bahas oleh orang, tapi entahlah saya juga kurang tahu. Yang pasti belakangan ini Sosiago mulai banyak dibicarakan oleh orang, khususnya warga dumay (dunia maya). Sosiago sendiri adalah salah satu dari sekian banyak paltform influencer marketing, sebuah situs yang menjembatani antara antara influencer dan advertiser.

Sosiago jika kita baca pada artikel terdahulu pada laman ini cukup menarik juga. Sosiago bisa dijadikan alternatif untuk mempopulerkan brand usaha yang kita jalankan.

Selain itu Sosiago juga bisa dijadikan alternatif buat yang pengen mendapatkan penghasilan sampingan dengan menjadi influencer juga. Muungkin ada yang masih belum paham bagaimana influencer marketing menjadi salah satu profesi sampingan yang sangat menjanjikan. Oke! simak dulu pembahasan kami dengan cermat.

Influencer Marketing adalah sebuah upaya memasarkan sebuah produk atau mempromosikan sebuah brand kepada public dengan cara bekerja sama dengan sejumlah orang yang memiliki follower besar. Influencer bukanlah orang biasa, melainkan mereka yang memiliki fans atau follower tersendiri, biasanya mereka memiliki pengaruh yang kuat buat fans atau follower mereka.

Secara umum tentang pengertian influencer marketing yang bisa kami paparkan seperti itu adanya, namun anda mungkin memiliki definisi yang berbeda, ya! nggak papa. Perbedaan bagian dari khazanah intelektual.

Syarat Untuk Mencoba Sosiago Influencer Marketing.

Syarat di sini bukan dalam artian syarat yang ditentukan oleh pihak SOSIAGO ya! baca dengan pelan, maksud kami adalah syarat jika kamu ingin sukses dan hanya opini dari kami.

Untuk bergabung menjadi influencer dan mencoba Sosiago setidaknya kamu sudah memiliki alat untuk mendapatkan tawaran disana. Misalkan: laman blog, akun media sosial, channel youtube. Karena anda akan mendapatkan sebuah penawaran dari advertiser berdasarkan itu.

Pada dasarnya bergabung di SOSIAGO itu grafis (ops… gratis maksud kami). Nggak ada pungutan biaya apapun. Tapi kamu harus punya tempat mempublikasikan tawaran dari advertiser. Misalkan laman blog, atau apa begitu. Nanti bingung juga misalkan kamu gabung, terus pas mau ngisi channel yang akan di monitize apa? atau misalkan kamu punya akun sosial media instagram yang followernya lumayan banyak, itu juga bisa.

Makanya buruan coba SOSIAGO influencer marketing yang sepertinya mulai ramai diperbincangkan orang itu. Siapa tahu bisa mendapatkan penghasilan sampingan.

Buat Advertiser Yang Mau Coba SOSIAGO Influencer Marketing.

Nggak adil kalau misalkan kami hanya mengomentari para influencer, terus para advertisernya kebagian apa?.

Jangan khawatir, di Sosiago itu sudah lebih dulu terkumpul para blogger, influencer kawakan semua. Bahkan sebelum kami menulis ini sempat sedikit mengumpulkan sejumlah orang yang tergabung disana. Ternaya dihuni oleh orang-orang hebat semua.

Apalagi pemasaran produk melalui influencer sekarang semakin berkembang, bahkan konon katanya hasilnya lebih memuaskan dibandingkan dengan mengiklankan secara lazimnya. Bayangkan ajah branding anda atau produk anda di iklan oleh seorang influencer yang memiliki ribuan follower atau fans. Dengan sekejaplah brand anda akan dikenal oleh banyak orang.

Kalau anda lihat gambar ilustrasi kami di atas, harusnya udah paham bagaimana para influencer mempromosikan branding anda kepada para followernya dan kira-kira apa dampaknya. Sengaja loh! kami memuat gambar ilustrasi seperti itu, sebagai gambaran sederhana bagaimana cara kerja influencer marketing menggerakan followernya buat mengenal lebih jauh brand anda.

Diterbitkan oleh Udin Somplak

Ayeee Saya Udin tapi bukan Udin sedunia juga. Udin yang ini sedikit somplak, ngakunya blogger tapi tukang jailin si mbah Google pakai acara ritual spam search engine dia. "Emang gue pikiran" begitulah Udin pemirsa, harap dimaklumi karena mak nya dia ngidam buah jengkol :D :D

6 pemikiran pada “Syarat Coba SOSIAGO, Influencer Marketing Kekinian”

  1. Ais elkirami mengatakan:

    Tumben loe din, kali ini ngomong loe benar. Ane kasih menyan sebakul loe din…

    1. Udin Somplak mengatakan:

      Buahaha kebawa menyan forum tetangga is, menyan mu bau apek… Ugah gue!!

    2. Mak Ijah mengatakan:

      Ini sesama makhluk sejenis, bawa-bawa menyan ke forum saya kenapa? Damai oy damai…Haha 😀 😀 Bang udin mungkin udah insyaf kang.. kita doakan dia 😀 😀

    3. badra mengatakan:

      @ kang ais jualan menyan sekarang ?
      @ bang udin kok gak mau kalo bau apek …
      @ Mak, bener … damai itu indah

      1. Ais elkirami mengatakan:

        Jualan menyan, tp dikit. Mau? di beli ya menyan ane.. heee

  2. habibullah armia mengatakan:

    Wah Saya Harus Ikutan Nih sosiago memang keren banyak hadiah lagi Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *