3 Usaha Sampingan Yang Menjanjikan

Usaha Sampingan Yang Menjanjikan

3 Usaha Sampingan Yang Menjanjikan.- Kehidupan kita ini harus kita yang menguasahainya, iya bukan? Karena kita nggak mungkin berharap dengan orang lain, bahkan dengan keluarga sendiri sekalipun sulit untuk mengharapkan nya. Pada intinya kita akan mendapatkan hasil dari apa yang kita usahakan, bukan berharap kepada orang lain.

Di era sekarang usaha memang sedikit rada sulit, bukan hanya persaingan yang semakin merajalela namun juga karena naiknya tingkat harga kebutuhan hidup. Terkadang gajih bulanan kita tidak mencukupi kebutuhan keseharian kita. Mau bagaimana lagi! Harus ada gerakan untuk menutupi kebutuhan tersebut, salah satu dengan mengerjakan pekerjaan sampingan.

Pada kesempatan ini kami mau ngebahas sejumlah usaha sampingan yang mungkin bisa kamu kerjakan:

Menjadi Penulis Lepas.

Di dunia online ini hal biasa terjadi, dimana kita akan dibayar berdasarkan tulisan kita yang dipublikasikan. Hanya saja cara pembayaran nya berbeda-beda. Jika anda punya kemampuan menulis maka kamu bisa menawarkan jasa mu ke sejumlah blogger. Kamu bisa memulainya dengan menawarkan jasa penulisan lepas ke group blogger yang bisa ditemukan disejumlah media sosial.

Harga cukup bervariasi, namun untuk pemula mungkin harga bisa kita mulai dari 10.000 untuk satu tulisan dengan 500-700 kalimat. Biasa harga akan bisa kita naikan dengan seiring naiknya nama kita dibidang penulisan tersebut. Tentu kualitas menjadi ukuran harga yang akan ditentukan.

Jika dalam sehari kita memiliki kemampuan mengerjakan 10 artikel saja maka lumayan tuh 100.000an perharinya untuk mengisi waktu luang kita. Bahkan sebagian orang malah ada yang menjadikan nya sebagai pekerjaan utama loh!

Buzzer Bayaran.

Profesi ini bukan lagi profesi yang tabu. Banyak perusahaan ternama yang siap membayar para buzzer bayaran di media sosial untuk menaikan branding produk mereka. Kebanyakan anda akan dibayar berdasarkan jumlah postingan akun media sosial mu, dan jumlah follower kamu. Untuk menjadi buzzer bayaran kamu cukup memiliki follower yang banyak maka akan mudah bagi kamu menawarkan jasa mu kepada yang berminat.

Untuk harga paling rendah saja misalnya kamu bisa dibayar 50-100 ribu perpostingan yang kamu publikasikan. Lumayan bukan? Rata-rata untuk pemula maka setidaknya kamu membutuhkan 1000follower di akun media sosial kamu. Semisal akun IG, Twitter, hingga akun laman facebook kamu bisa dijadikan ladang buzzer kamu.

Jasa Marketing Online.

Untuk ukuran jaman sekarang menjadi marketing online adalah profesi yang menjanjikan, namun kamu harus memiliki sejumlah alat tempur. Semisal: kemampuan mengoptimasi mesin pencarian (SEO), kemampuan memanagement akun media sosial, halaman weblog, dan sejumlah alat tempur yang bisa digunakan untuk mengangkat sebuah branding produk.

Apa kamu siap menjadi 1 dari 3 usaha sampingan yang bisa dikerjakan secara online. Jika iya, maka sebenarnya kamu sudah bisa memulainya nya dengan coba sosiago influencer marketing.

Apa itu?

Platform ini bisa dikatakan sangat banyak membantu marketing online dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Entah sudah berapa rupiah yang mereka hasilkan, sejumlah pekerjaan menemani aktivitas ngeblog mereka dari platform tersebut.

Konsep mereka sederhana, dimana dengan menggunakan platform mereka kita dan orang-orang yang membutuhkan jasa kita akan dipertemukan. Kita akan mendapatkan bayaran atas pekerjaan kita, dan orang lain akan mendapatkan manfaat atas pekerjaan kita. Entah itu dalam mempublikasikan sebuah konten produk atau menulis ulasan kecil tentang sebuah produk.

Dulu namanya bukan Sosiago tapi iblogmarket, hanya saja ada sedikit pembaharuan platform dan sepertinya bukan hanya tampilan yang baru melainkan branding yang digunakan juga. Tidak masalah bukan? Tuh itu juga buat kenyaman kita user penggunanya.

Tips Mendapatkan Sponsor Untuk Konten Postingan Mu Sebagai blogger unyu sebenarnya saya memahami betul bagaimana rasanya menghidupi blog kamu dengan pendanaan yang rada pas-pasan. Berbegai upaya mungki...
Desain Rumah Indah Yang Memadukan Kayu Dan Beton Desain Rumah Indah Yang Memadukan Kayu Dan Beton.- Rumah adalah bagian kehidupan manusia, binatang, dan sejumlah makhluk hidup lainnya. Rumah adalah t...
Ciri Anak Cerdas, Kenali Sejak Dini Ciri Anak Cerdas.- Bapak Ibu bolehlah menganggap bahwa anak kecil belum memiliki kecerdasan atau belum mampu dikatakan memiliki kecerdasan. Terkadang ...

Diterbitkan oleh Oksae Media

Oksae adalah laman blog bebas dimana kami mengomentari apa saja, dari soal budaya, teknologi, hiburan, dll. Bagi kami sebuah laman blog lebih sekedar konten tulisan, tapi tempat kami berkarya.