Windows 95 Dirilis Dalam Bentuk Web App Menjadi Info Menarik

Windows 95 Dirilis Dalam Bentuk Web App

Windows 95 Dirilis Dalam Bentuk Web App.- Kalau kita menyebutkan kata “Windows“ mungkin yang terbayang dalam benak kita adalah sebuah sistem operasi komputer. Dari dulu memang begitu adanya, bahkan hingga Windows 10 yang mungkin sekarang banyak digunakan. Namun sekarang bagi kalian yang pengen bernostalgia dengan Windows 95 ada kabar menarik nih dari dunia tekno.

Katanya Windows 95 dirilis dalam bentu web app. Yang dulunya sebuah OS komputer sekarang turun jabatan layaknya aplikasi/software biasa yang bisa kalian download dan install kedalam komputer kalian. Bahkan bisa di Install di Windows, MacOS, dan linux. Ini akan menjadi informasi yang sangat menarik dikalangan pecinta teknologi, jadi kita bisa bernostalgia dengan OS lagenda tersebut.

Windows 95 Dirilis Dalam Bentuk Web App Menjadi Menarik.

Yang lebih menarik lagi ternyata aplikasinya cukup ringan, karena hanya sekitar 129Mb, bahkan kalau dijalankan hanya akan memakan 200Mb RAM komputer kita.

Developer Slack, Felix Rieseberg bertanggung jawab atas applikasi keren ini. Membuat kamu yang suka bernostalgia bermain dengan Windows 95 di aplikasi electron. Rieseberg telah memosting source code dan installer aplikasi di Github. Berbagai aplikasi seperti Wordpad, phone dialer, MS Paint, dan Minesweeper bisa berjalan lancar. Sayangnya Internet Explorer tidak sepenuhnya fungsional karena tidak bisa membuka halaman web apapun.
Windows 95 Dirilis Dalam Bentu Web App
Windows 95 ini dirilis tanggal 14 Agustus kemarin, dan bisa kalian download di Github. Jika misalkan ada masalah dengan aplikasinya, maka kalian bisa melakukan reset dari dalam aplikasinya dan memulai ulang. Keren untuk mencoba, siapa tahu ada yang kangen dengan OS Windows 95 ini.

Download Here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *